Selasa, 23 Juni 2015

NOSTALGIA MEN OF WAR PART 2

Hai sob, kembali lagi melanjutkan cerita yang kemarin2 yup, apa lagi kalau bukan tentang Game MEN OF WAR, oke langsung ke TKP!

AI cukup otonom bahwa Anda tidak perlu micromanage setiap pertemuan atau memilih target individu ketika meletus pertempuran. Tentara akan rentan ketika menembaki, akan menggunakan granat pada tank musuh dan bahkan akan berhenti untuk mengambil medpacks mereka ketika diberi kesempatan. Untungnya, hal ini dari tujuan pemeliharaan diri tidak mencegah mereka dari bergegas cepat ke bahaya pada perintah Anda. Ini semacam ketaatan buta membuat lebih mudah bagi Anda untuk melaksanakan rencana Anda, tidak peduli seberapa mematikan mereka mungkin.

Terlihat mobil evakuasi kesehatan
Peningkatan terbesar selama permainan Best Way sebelumnya adalah bahwa kelompok benar-benar bekerja secara cerdas ketika bergerak dan berlindung. Tidak lagi mereka terkunci dalam formasi kaku yang membuat sebagian dari mereka terkena ketika mereka mencapai tujuan mereka. Sekarang ketika Anda mengeluarkan perintah untuk bergerak di balik penutup, mereka semua akan berkumpul di sampul itu dan Anda bahkan akan melihat gambar hantu cepat di mana tiap-tiap prajurit akan berdiri pada akhir gerakan. Hal ini sangat berguna ketika Anda ingin menempatkan mereka di tempat yang tepat, seperti, katakanlah, di sisi Anda dari tumpukan karung pasir daripada sisi musuh.


Sayangnya, merintis jalan adalah sebagai lumpuh seperti di Wajah Perang. Kita dapat memahami bahwa medan sepenuhnya mampudeformasi membutuhkan pendekatan yang berbeda untuk merintis jalan daripada yang ditemukan di game lain RTS, tetapi meskipun demikian, merintis jalan adalah Men of War hanya menjengkelkan. Unit infanteri sering gagal untuk mengambil rute terpendek untuk tujuan mereka, yang biasanya menempatkan mereka dalam bahaya bahwa mereka bisa dinyatakan telah dihindari. Di ujung lain dari spektrum, tank dan kendaraan besar lainnya hanya tampaknya lebih memilih membajak, seperti kuda nil ibu terancam, melalui apa pun rumah kebetulan berdiri di antara mereka dan tujuan mereka. The menyebalkan bagian tentang ini adalah bahwa mereka kadang-kadang akan menghancurkan penutup yang Anda mengandalkan untuk rencana Anda. Senyawa yang dengan ketidakmampuan mereka untuk mengubah 180 derajat dalam menanggapi perintah menghadap dan sangat mudah untuk mendapatkan frustrasi dengan permainan.

Di situlah kontrol langsung dapat menyelamatkan hari. Awalnya termasuk dalam Soldiers: Pahlawan Perang Dunia II (dan akan jalan kembali ke Mesin Acclaim sebelum itu) ini adalah cara untuk memberikan pemain sedikit pengalaman gaya arcade dalam permainan. Kontrol langsung memungkinkan pemain untuk mendorong setiap unit dalam permainan menggunakan keyboard untuk bergerak dan mouse untuk api. Ini sangat berguna bila Anda ingin memastikan bahwa tangki Anda melakukan apa yang Anda ingin mereka lakukan dan pathing mendapat sedikit rumit. Hal ini juga bekerja sangat untuk misi infiltrasi mana keberhasilan dan kegagalan ditentukan oleh detik.

Menghadapi serangan udara dengan meriam
Ada beberapa aspek manajemen yang merasa tidak perlu membosankan. Harus melengkapi kaleng gas dan mengambil bahan bakar untuk kendaraan Anda dapat meningkatkan tingkat simulasi dalam permainan, tetapi tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan tingkat menyenangkan. Ditto untuk harus menyeret mayat bersembunyi. Sementara mereka cukup kasus tertentu, seluruh antarmuka memerlukan terlalu banyak micromanagement. Hal ini dapat menjadi sangat melumpuhkan ketika Anda mencoba untuk mengelola kebutuhan puluhan dan puluhan jenis unit yang berbeda di depan lebar. Pria Perang mencoba untuk membuat hal-hal sedikit lebih mudah dengan mengorganisir unit Anda di sidebar berguna tapi karena pengelompokan berubah dengan setiap pilihan baru. Selain itu, karena terbatasnya jumlah pasukan Anda dapat memiliki dalam satu kelompok, Anda masih menghabiskan banyak waktu membersihkan pejalan kaki di kemajuan besar Anda.


Grafis dalam Men of War terlihat baik dari kejauhan tapi baik tekstur dan model sendiri mengungkapkan beberapa tepi kasar dalam pandangan close up. Di satu sisi, kami memuji para desainer untuk membiarkan pemain cukup dekat untuk melihat kelemahan dalam permainan presentasi visual, tapi itu tidak menjaga dari yang sedikit mengganggu. Namun, fakta bahwa seluruh pengaturan interaktif dan fisika-driven berarti bahwa itu mudah untuk memaafkan beberapa bintik-bintik kasar. Efek adalah sedikit di atas tetapi bekerja dengan baik untuk menyampaikan drama dan kekuatan pertempuran dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, menonton atas tangki pop up dan terbang di udara setelah hit sukses dari senjata AT Anda senilai harga tiket masuk saja. Permainan tampaknya menderita beberapa masalah framerate pada akhir lebih tinggi dari pengaturan detail, tetapi ada banyak pilihan grafis di sini jika Anda ingin skala sesuatu kembali untuk mendapatkan framerate yang lebih stabil.

Grafis yang halus, dan pemetaan map yg luas

Sayangnya, tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan musik generik dan voice acting yang mengerikan. Setelah beberapa saat, kami hanya menantikan itu. Ini memalukan, karena pertempuran terdengar sendiri dilakukan relatif baik.

Gimana sob, masih penasaran dengan game ini, boleh di order sekarang!


Kesimpulan Akhir :
Men of War bukan untuk semua orang. Ini bukan bahkan untuk setiap penggemar strategi real-time. Tingginya tingkat tantangan dan penanganan lebih realistis dari pertempuran bertentangan dengan banyak konvensi saat ini real-time strategy bergenre. Melemparkan beberapa merintis jalan tidak dapat diandalkan dan surplus tugas micromanagement, dan bahkan orang-orang hardcore mungkin menggagalkan pada memilih satu ini. Tapi ada segmen gaming masyarakat di luar sana yang mencari persis jenis pengalaman (baik, mungkin tanpa merintis jalan mengerikan) dan bagi mereka, Men of War akan wahyu. Ini seperti menonton semua film perang favorit Anda bermain di depan mata Anda. Apakah itu membosankan dan keras seperti neraka? Anda bertaruh itu, tapi menawarkan pemandangan tempur itu setiap bit sebagai mendebarkan sebagai game strategi yang lebih mudah diakses yang mendominasi grafik penjual

RUJUKAN SITUS :
http://www.ign.com/articles/2009/03/17/men-of-war-review?page=2



Tidak ada komentar:

Posting Komentar